Selasa, 07 Juli 2009

saturn robot

Saturn Robot atau robot dari planet Sartunus, mainan populer era tahun 60-80an. Yang lebih kuno (th 60-70an) terbuat dari kaleng (tin) sedangkan yang dipajang di blog ini terbuat dari plastik.
Robot ini dikenal karena dadanya bisa memutar film jika dioperasikan. Filmnya tentang landscape planet, tanah gersang berbatu2.
Ada dua varian Robot Saturn yang saya punya, Clasik berwarna hitam, dan berwarna biru, orange, dengan kaki merah. Ukuran yangcukup besar, tinggi sekitar 30 cm, membuat robot ini sangat keren buat dipanjang. Bagi yang tertarik karena saya punya dobelannya saya jual Rp 250 ribu (hitam) dan Rp 200 ribu yang 3 warna





Posted by Picasa

5 komentar:

masgeger mengatakan...

bung jangan dijual dulu... aku pesen 1 yang item... akhir taun gwe bayarin,... skr lagi jauh dari jakrta......


(jadi inget almarhum papaku, malem2 ngasih ini robot disamping bantalku.. hiks....)

rommel mengatakan...

aku ingin memiliki nya tapi aku sekarang tinggal di malaysia.gimana?

Peyziro mengatakan...

YG biru masih bisa nego mas?

Unknown mengatakan...

masih ada ??

Accoustic Heart mengatakan...

masih ada ga nih

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.