Senin, 13 Juli 2009

buffet kuno multi fungsi

buffet kuno berbahan kayu jati ini, baru dikirim dari Wonosobo beberapa hari yang lalu, langsung saya posting untuk para pencinta blog serba vintage. kuno, jadul meskipun agak lusuh, ya karena yang umurnya memang cukup tua. Saya perkirakan umur buffet ini sekitar 40-50 tahunan.

Menariknya buffet ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat meletakkan barang di atasnya, diletakkan di pojok sebagai pemanis ruangan,tapi juga berfungsi sebagai speaker atau pengeras suara piringan hitam dan radio tua yang ada di dalam buffet ini.(untuk fungsi radio dan piringan hitam,saya nggak janji ya..)

Meskipun lusuh di tangan tukang kayu yang ahli barang ini akan menjadi kinclong kembai, lagi jika dipoles dengan baik. Barang yang sangat langka ini saya jual untuk anda penggemar barang jadul, silahkan menelpon saya jika tertarik.








Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.