Selasa, 07 Juli 2009

miniature tintin


Kenal dong dengan tokoh wartawan berjambul, Tintin...
Tokoh ini sangat terkenal di masa saya kanak-kanak sampai saya punya anak. Bahkan komik tintin sangat menginspirasi Teddy, anak kedua saya untuk terus menggambar

Kisah tintin sendiri telah dibaca orang sejak tahun 60an (kalau nggak salah) yang pasti awal tahun 70an saya sudah membaca komik ini. kalau kita berkunjung ke Museum Tintin di Belgia dan di Perancis, kita tidak hanya menemui dan melihat komik-komik Tintin saja, tapi juga barang2 yang berhubungan dengan komik ini, salah satunya adalah miniature mobil2 Tintin yang ada dalam blog ini. Aslinya mobil miniature yang ada dalam souvenir Tintin ada 36 buah. kebetulan saya hanya punya 4 buah.

1. Land Rover hijau yang dipakai Tintin dalam Tintin di Picaros (Amerika Lantin)
2. Tintin di Amerika
3. Tintin Di Sanghai China dalam kisah lotus Biru
4. serta mobil pemadam kebakaran (dalam penculikan Calculus)

Jika anda tertarik saya jual mobil miniature skala 1: 43 ini, Rp 425 000,- terarik?







Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.