Senin, 22 April 2013

Rokok-Rokok Jadul, unik dan lucu.. for sale..

Rokok kampung.. saya menyebutnya begitu.. rokok-rokok ini bukan buatan pabrik2 besar, namun industri rumahan atau pabrik kecil.. yang kadang mengambil plesetan nama rokok merek terkenal..

yang menarik bukan rasanya.. karena memang saya tidak merokok. tapi kemasannya yang unik dan penuh warna. Saya mengumpulkan rokok2 ini sudah belasan tahun. saya dapat kebanyakan di pulau Jawa. tapi juga saya pernah dapatkan di Sumatera, dan Kalimantan.

Rokok2 ini kalau di bingkai.. pas jadi pajangan atau hiasan dinding anda.. berminat?? hayo silahkan dipilih..

9 komentar:

andry kings mengatakan...

ane mau jual ni roko yg udah jarang di pasaran

ARDATH MERAH

BENSON&HEDGES(tidak ada tulisan meroko dapat menyebabkan)

LONG BEACH

KANSAS MERAH

KANSAS HIJAU(mentol)

BENTOEL BIRU

DUNHILL(tidak ada tulisan meroko dapat menyebabkan)

MUSTANG

di utamakan COD wilayah bandung dan cimahi
yg mau lihat kerumah langsung aja ke alamat:
komplek perumnas cijerah 2 , blok 14 no:1
cimahi selatan ,kota cimahi

kirim2 juga boleh buat yg percaya :)

tlp:087722083002
pin:73DAACBE

andry kings mengatakan...

ane mau jual ni roko yg udah jarang di pasaran

ARDATH MERAH

BENSON&HEDGES(tidak ada tulisan meroko dapat menyebabkan)

LONG BEACH

KANSAS MERAH

KANSAS HIJAU(mentol)

BENTOEL BIRU

DUNHILL(tidak ada tulisan meroko dapat menyebabkan)

MUSTANG

di utamakan COD wilayah bandung dan cimahi
yg mau lihat kerumah langsung aja ke alamat:
komplek perumnas cijerah 2 , blok 14 no:1
cimahi selatan ,kota cimahi

kirim2 juga boleh buat yg percaya :)

tlp:087722083002
pin:73DAACBE

adinda rhesa mengatakan...

Sy ada rokok commodore,ardat,kansas,555 kuning,234 kaleng 99/100 tahun,jambu bol dll hub 085766637472

adinda rhesa mengatakan...

Sy ada rk 555 kuning,gold,commodore,ardath,kansas,234 kaleng 99 / 100 th,jambu bol dll hub 082181947755 ^ 085766637472

arif setyo budi mengatakan...

Salam, apakah barang masih? Saya tertarik membeli. Arif 085229106789

adinda rhesa mengatakan...

Sy ada comodor.kansas.ardat.555 kuning.234 klg 99/100 th.jambu bol.gentong.bentol.mascot dll hub 085766637472 / 082181947755

Bungsu Ramadan mengatakan...

Saya ada roko WEST100S`, GUDANG PRAMBANAN 16 / 12bgt, MARCOPOLO MILD, MARCOPOLO GOLD, MARCOPOLO FRESH, MARCOPOLO SILVER, MARCOPOLO LIGHT
Bisa hubungi 085863067295
COD bandung kota

adinda rhesa mengatakan...

Sy ada comodor.atdat.kansas.555 kuning.234 klg 99/100 th.jambu bol mascot.bentol.gentong.mpr dll hub wa 085766637472 / 082181947755

Soni Hamdani mengatakan...

Untuk ardath dan kansas merah di jual brapa gan