Minggu, 15 Maret 2009

tintin mobil


Siapa yang nggak kenal tokoh Tintin? Wartawan berjambul asal Belgia yang selalu membela kebenaran. Bapak ibu berumur 50 tahunan, sampai anak berumur 7 tahunan pasti mengenal tokoh komik yang telah terjemahkan dalam puluhan bahasa, dari bahasa Indonesia, Arab, Perancis, Jerman, Italia, Inggris sampai bahasa Arab.

Itulah sebabnya tokoh yang puluhan tahun telah menjadi hidup dalam imaginasi banyak orang ini, selalu saja menarik untuk diperbincangkan, termasuk untuk dikoleksi barang-barang kenangannya. Salah satu barang yang layak koleksi dan langsung diburu para penggemar adalah mobil mainan yang belum lama ini hadir. Aneka mobil mainan yang pernah ditunggangi Tintin dalam banyak petualangannya di seluruh dunia, kini bisa dimiliki. Dari Land Rover yang dipakai tinting di Amerika Latin, Truck yang dipakai dalam kisah tintin lutus biru, Tintin di Amerika, dan pemadam kebakaran warna merah. selain mobil tersebut ada puluhan mobil tintin dalam kisah petualangan2 yang lain.


Dengan detail yang menarik, mobil dengan skala 1: 43 ini, dijual Rp 350 000,- sebuah.tertarik silahkan telp, barang terbatas.





Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.