Senin, 09 Maret 2009

hobby fair 2

Hobby fair 2, yang berlangsung tiga hari, jumat, sabtu, minggu, tgl 28 Feb-1maret 2009. diadakan di galeri 678, Kemang raya selatan 125A. acara ini diikuti sekitar 32 stand, yang memamerkan danmenjual aneka produk hobby yang lucu-lucu, kadang aneh-aneh. stand bapak Ali, salah satunya adalah stand yang menjual aneka barang antik, berharga Rp 5000 sampai ratusan ribu rupiah, dari pin, koin kuno, uang kertas jadul, aneka souvenir dari perak bahkan emas, pokoknya apa aja dijual. Serunya lagi barang-barang ini bisa ditawar, kalau pintar nawarnya bisa dapat barang kuno berharga murah. beda deh dengan belanja di supermaket ataupun mall. asiknya lagi kita jadi saling mengenal, antara penjual dan pembeli. dalam hobby fair 2 ini ada, pembeli yang 3 hari datang terus menerus.

Adalah ibu poppy,yang tinggal di Pondok Indah. Dia membeli barang antik, katanya untuk memenuhi lemari-lemari tuanya yang masih kosong. akhirnya dibelinya, nampan perunggu tua, kota perhiasan buatan Rusia, perhiasan kuningan, dan banyak lagi. Dalam acara hobby fair ini tidak hanya dijual barang-barang rekiplik zaman zebot, ada juga barang modern, dan mainan jaman kini, seperti aneka action Figur, yoyok trendi, batik, dan sepatu lukis.

Namun demikian, yang tetap jadi barang unggulan yang barang antik. Ferry van afui, yang tetap setia menjual jam-jam waker kunonya. Ferry sendiri sudah punya pelanggan dan pembeli tetap. jadi barangnya ya laris manis. masalahnya sekarang mau kolakan atau nyari dimana waker-waker kunonya..ya sudah itu urusan dirinya. he he he. masih banyak lagi cerita-cerita dari hobby fair 2. di Kemang yang pasti acara yang didatangi anak kecil sampai kakek nenek memang menarik...ditunggu deh kedatanganna di hobby fair akan datang, yang tentu saja lebih seru dan menarik.








Posted by Picasa

Tidak ada komentar: