Selasa, 23 Desember 2008

bidico dalam toys fair


Bidico adalah nama toko mainan yang saya kelola.kebanyakan mainan yang dijual adalah mainan antik, vintage atau mainan kaleng. Bidico kepanjangan nama dari tiga anak laki-laki saya, Bimo, Teddy, Rico yang disingkat BIDICO.

Selain mainan kuno, mainan lawas, kami juga menjual mainan baru, kebanyakan terbuat dari besi atau diecast, bermerek Tomica, Hotwhele dll. juga ada mainan plastik, poscard lama, poster dan lain-lain. mobil kuno juga ada, jadi semua barang ada, alias " elo butuh gue ada" yang pasti kami ngak jual narkotika, karena dilarang negara, apalagi saya kan ngak punya tampang bandar narkoba, tampang saya lebih bergaya reserse, atau kalau bandar, yang bandar mainan, he he he. foto-foto ini adalah partisipasi bidico dalam aneka event pameran, yang lihat aja selalu ramai dikunjungi banyak orang, karena unik, menarik dan langka, ngak banyak pesaing...lagian mana ada sih yang jual mainan tuir alias mainan zadul seperti ini lagi...

Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.