Selasa, 06 Oktober 2009

kodok ngorek


"Kodok ngorek-kodok ngorek, ngorek pinggir kali, teo tek dung, teo tek dung"demikian lagu saya masa kecil, puluhan tahun lampau. tapi apakah kita masih mendengar lagu seperti itu saat ini? Di kota besar yang dipenuhi bangunan dan tembok benton. Ketika telaga, sungai teruruk tanah dibuat perumahan-perumahan baru.

kemana larinya, kodok-kodok berwarna hijau, yang dahulu sering mampir ke rumah? mungkin kodok2 tersebut sudah punah, bersama hilangnya pematang-pematang dan kali-kali kecil.

Namun jangan takut dan bersedih, semoga, mainan kodok2 kan dari kaleng tahun 60an ini dapat mengobati kerinduan anda di masa kecil. (sepertinya semua anak tahun 60-70an, pernah main kodok-kodokan seperti ini yang begitu populer di jamanya.

dengan sistem kunci, kodok kaleng ini dapat meloncat-loncat seperti aslinya. lucu apalagi matanya bisa melirik kesana, melirik kemari.
dengan kardus yang masih bagus, sepertinya kodok ini pantas dipajang di meja kerja anda, dan tentu saja dapat dipamerkan pada teman-teman anda. dijual,berminat??? harga cuma RP 45 000,- belum termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah jakarta gratis.





Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.