Minggu, 06 Oktober 2013

Film-film lawas dalam Laser Disc, siapa minat

 Setelah era Betamas, VHS, para penggemar film di rumah dimanjakan dengan hadirnya Laser Disc.. keping tebal film yang dapat memanjakan anda di rumah.. ketika anda memuat film Laser Disc, gambar yang di dapat nyaris seperti kita nonton film di bioskop, sangat jernih.

waktu itu hampir semua orang, mempensiunkan player VHS dab Betamas nya dan mengganti dengan Laser disc. meskipun waktu itu harga playernya di tahun akhir tahun 80a dan awal 90an juga cukup mahal, sekitar 2-4 juta rupiah.. Film Laser Disc juga mahal di jamannya, 150 ribu-200 ribu rupiah.. tapi demi hobby nonton film tak apalah film dibeli atau di koleksi..

Penyewaan juga banyak di beberapa tempat, biasanya di Mal seperti Mal CitraLand jakarta Barat, ada tempat sewa Laser Disc.

Hebatnya Laser Disch, film2 ini tidak bisa dibajak.. plat Laser Sangat tebal, jadi pembajak harus berpikir ulang untuk membajak... Nah bagi anda yang mungkin masih punya player laser di rumah, lama menganggur, ada baiknya dipakai lagi, menikmati waktu luang dengan nonton lagi.. kebetulan saya punya 100 judul film, beberapa diantaranya masih on box, masih segel plastik.. anda minat?? harganya hanya Rp 50 ribu perbuah. masih kurang kalau anda beli beberapa buah... minat??





Tidak ada komentar: