Rabu, 25 November 2009

dump truck

Jika kita pergi ke Bandung dari Jakarta via jalur puncak, kita pasti melewati daerah perbukitan kapur di wilayah purwakarta.

Di tempat tersebut banyak industri rakyat yang mengolah bahan baku kapur menjadi salah satunya kapur tulis. Saya tidak mengulas perbukitan kapur tersebut, namun tentang alat angkut yang sangat tangguh yakni dump Truck yang kuat bekerja dalam medan ekstrem (panas, hujan, tanjakan, batu karang,hajar terus).

Saat ini kita sudah jarang melihat kendaraan tersebut di wilayah bukit kapur tersebut. selain telah rusak, berumur tua, banyak dump truck sudah tak dipakai lagi karena banyak industri kapur rakyat telah bangkrut.

Nah untuk mengenang kendaraan yang tangguh ini, saya tawarkan mainan dump truck dari kaleng yang pernah berjaya di tahun 60-70an. dump truck tin toys yang saya punyai, ukurannya lumayan besar, mulus lengkap dengan kardus. bagi yang berminat, saya punya dua warna, merah menyala dan hijau tosca. dijual murah aja hanya Rp 325 000,- (belum termasuk ongkos kirim) ayo siapa berminat barang terbatas....








Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.