Sabtu, 23 Mei 2009

tin toys train

Kereta api kaleng ini merupakan salah satu mainan yang pernah saya mainkan di waktu kecil.
saya ingat sekali, sepertinya saya beberapa kali dibelikan mainan ini oleh orang tua saya. mainan ini selalu rusak mungkin karena kasar dalam memainkannya (maklum anak kecil).

ketika di ajak ke pasar, saya pasti merengek memintanya orang tua saya membelikannya. ya mungkin karena mainan ini memang tidak begitu mahal pada waktu itu, jadi selalu saja orang tua saya menuruti permintaan saya.

Ada beberapa motif yang terdapat dalam mainan kereta ini. motif pertama adalah kereta uap hitam berbahan batu bara yang menarik 3 gerbong yang dinaiki para Cowboy. sedangkan motif yang lain bergambar satwa. Namun saya hanya mempunyai kereta yang ada dalam foto ini.

Cara memainkannya kita tinggal memutar kuncinya dan kereta ini akan berjalan berputar-putar, sampai kita bosan. Kalau sekarang sayang untuk memainkan mainan kereta kaleng ini. takut rusak, sayang, maklum umur mainan ini sudah lumayan tuir alias tua. yakni hampir 30 tahun lebih.






Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.