Sabtu, 23 Mei 2009

ibu mendorong bayinya

mainan kaleng yang satu ini merupakan salah satu mainan milik saya yang sangat berharga. Ketika melihat dan membelinya dari sebuah toko di pasar tua kota Banjarmasin Kalimantan Selatan , jantung saya langsung berdetak keras.... buset hebat dan keren banget mainan ini. sepertinya tidak banyak bahkan mungkin sangat sedikit para kolektor mainan di Indonesia yang mempunyai mainan ini.

Selain besar, lucu, mainan ini juga nyaris baru, karena saya temukan mulus lengkap bersama kardusnya. jadi mainan tua yang ditemukan dalam keadaan baru, hebatkan...

Untuk mengoperasikan mainan seorang ibu yang mendorong kereta bayinya menggunakan baterai. namun karena terlalu tua, sepertinya sudah tidak bisa dioperasikan lagi. jika kita mengakses internet dan menemukan, MOST atau museum of sanghai toys, museum mainan di Singapura. mereka juga memajang mainan yang dibuat sekitar tahun 60an ini (ini bisa dilihat dari kostum baju sang ibu) .

jadi jika anda memiliki old toys ini ada rasa bangga karena koleksi kita juga dikoleksi sebuah museum mainan bergensi di luar negeri.

bagi yang berminat, saya akan melepas mainan langka ini seharga RP 950 000,- belum termasuk ongkos kirim, ayo siapa cepat dia dapat, tinggal 1 buah.



Posted by Picasa

Tidak ada komentar: