Senin, 02 Februari 2009

undangan acara Hobby Fair 2


Denny Yuriandi Prodoction & 678 Gallery

Dear Friends.

Para hobbies, kolektor atau siapa saja yang tertarik untuk mengikuti pameran Hobby and Collector fair jilid 2.di Galeri 678 Kemang Selatan Raya 125 A,
Silahkan mendaftarkan diri…

Acara Hobby and Collector Fair jilid 2. adalah kelanjutan acara Hobby Fair pertama (1), yang pernah kami adakan di Pasaraya Grande Blok M. lantai VI. tgl 7-8 Juni tahun lalu. Acara tersebut menyedot lebih Dari 1400an pengunjung selama dua hari (catatan ini adalah hasil perhitungan penjualan tiket seharga Rp 5000,- per orang/Anak-anak gratis). Hobby Fair I ini diikuti 48 stand yang menjual dan memamerkan aneka produk, dari robot mainan sampai keris pusaka. Dari poster kuno, iklan jadul sampai mainan kaleng…

Selain acara Hobby Fair, pada bulan Agustus 2008,kami juga merancang acara Layar kemerdekaan di Citraland pada tgl 5-17 Agustus 2008, bekerjasama dengan management Citraland. Dalam acara tersebut kami mengadakan bazar barang-barang antik, barang jadul yang menarik perhatian banyak pengunjung Mall Citraland dengan penjualan yang sangat baik bagi tiap-tiap stand. (standnya menarik dan unik-unik, dari jualan vintage toys, perangko, uang kuno, perak, buku, sampai mainan tradisional).

Para pengunjung Mall selama hampir 2 minggu juga sangat antusias melihat barang-barang jadul yang dipamerkan, seperti mainan antik, camera, TV dan pelalatan rumah tangga jadul, majalah, vespa, sepeda onthel, motor kuno, sampai mobil Chevrolet Bell Air, yang tidak hanya menarik pengunjung local tapi juga mancanegara seperti, turis Malaysia, Arab, Taiwan, China dan brunei yang kebetulan menginap di hotel Citraland.


Acara Hobby and Collector jilid 2. tentunya lebih ok dan seru…karena akan diikuti para kolektor kakap, barang-barang koleksi unik, antik dan dihadiri banyak pengunjung pameran. (kami berpromosi di banyak tempat, Website, poster, Koran dll)

Jadi cepat jangan ketinggalan daftarkan stand anda, dalam pameran exklusif dan tempat yang asik dan ok punya (galleri, in door, AC) ini (hanya ada 32 stand). Daftarkan segera mulai Rp 750 ribu untuk 3 hari. Jumat, Sabtu, Minggu. Tgl 27-28 Feb dan 1 maret 2009.
Fasilitas gedung gallery mewah, ber AC. Di pinggir jalan, dan parkir luas, juga hotel kalau mau menginap dalam satu area.

PENGUNJUNG GRATIS......

Info dan pendaftaran denny Yuriandi. 0812 96 13545/0812 8290932 /021.733 82 05.


Denny Yuriandi prodoction & 678 Gellery.....

http://serbavintage.blogspot.com/
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.