Jumat, 19 Oktober 2018

Bersama salah satu pencinta mainan antik..

 selama mengelola blog serbavintage. saya banyak sekali memperoleh teman. Teman untuk berbagai cerita sesama penghobby barang-barang antik dan vintage, teman yang membeli barang, bahkan teman yang menjual barang antiknya pada saya.

Teman-teman tersebut sudah sangat dekat. Tapi lucunya kita tak pernah bertemu hanya dekat dalam dunia maya.. Ada beberapa teman di daerah seperti Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Bandung, Denpasar dan Semarang yang sering membeli koleksi-koleksi mainan saya.. tapi tak pernah bertemu muka. Ya begitulah dunia online. dekat di hati tapi tak pernah bertemu sama sekali..

Namun beberapa diantaranya yang dekat-dekat kadang sering copy darat.. bersua, bertemu muka, untuk sekedar ngobrol ngalor ngidul dan berbagi informasi.. Hobby membuat senang, banyak teman dan juga mendapatkan keuntungan finansial (ketika barang yang kita jual, terbeli orang).
 Jadi tekuni apa saja yang menjadi Hobby anda.. Karena Hobby menciptakan semangat hidup dan menyeimbangkan jiwa anda.. hidup Hobby.. he he he..

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.