Selasa, 20 Agustus 2013

Keliling negeri dan keliling dunia sambil kerja cari barang vintage.

 Dari jaman dulu sebelum punya blog serbavintage ini. saya ini adalah tukang jalan. senang menyusuri pasar-pasar tradisional dan bertemu banyak yang unik dan aneh-aneh.

Dalam program di National Geografi ada program namanya Market values, dimana tokohnya mengatakan, "untuk mengenal sebuah negara, sebuah bangsa kunjungilah pasar mereka".

Hampir semua tempat di negeri ini sudah saya kunjungi. juga puluhan negara, dimana saya selalu bertenaga untuk terus berjalan dan berjalan
menyelusuri tempat-tempat asing.  sukur-sukur mendapatkan dan menemukan barang atau mainan antik berharga miring. Cita-cita saya yang belum kesampaian adalah menyelusuri daratan china terutama Bejing. (kebetulan saya sudah pernah ke Sanghai. yang sayang sekali tak mendapatkan satupun tin toys.

 memang kata orang rejeki nggak kemana-mana.. keliling negeri orang tak dapat satu pun mainan. namun malah dapat di kota kecil seperti Slawi, Garut, Tenggarong Kaltim dan juga kota Silungkang di Sumatera barat.  Cita-cita yang lain lagi adalah mau tour keliling Sumatera. dari Lampung sampai Aceh. ayo kawan2 ada yang mau gabung dengan saya. .. sama2 kita berburu mainan antik...






Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.