Rabu, 03 Oktober 2012

Serbavintage tembus 200563 pengunjung

 Blog serbavintage didirikan tahun 2008. hanya blog yang memajang mainan2 jadul yang waktu itu telah saya koleksi belasan tahun..  Tak terasa umur blog serbavintage telah 5 tahun, dengan ratusan pengunjung setiap harinya.

Tak terasa pula blog ini telah dikunjungi lebih dari 200 ribu pengunjung.. saya senang kini banyak kawan dari seluruh Indonesia. ada juga kawan dari Malaysia, Singapura, Brunai, Philipina dan Australia yang kerap berkunjung ke blog ini. Selain menjual kami juga membeli banyak barang antik yang ditawarkan kawan-kawan.

Dari awalnya mainan antik, blog ini telah melebar ke barang2 yang lain. Buku antik, benda2 antik dari kayu, besi, perunggu dll. kadang kami juga menjual motor dan mobil antik. pokoknya blog ini juga jadi rujukan banyak kolektor antik seluruh Indonesia. dari Blog ini saya yang kebetulan juga wartawan, banyak ditulis dalam beberapa majalah.. dari majalah dan koran Indonesia. sampai majalah berbahasa Jepang. pendeknya terima kasih kepada semua orang yang pernah berkunjung ke Blog kami, semoga anda semua memperoleh maanfaat dan kesenangan setelah melihat blog ini... salam untuk pengelola blog yang lain di antik internet dan antik Indonesia yang tidak dapat saya sebutkan namanya satu persatu.. sukses terus, posting terus dan semoga beruntung..


1 komentar:

Pinot Ichwandardi mengatakan...

Mabrook! Dedikasi tinggi! *salam retro*