Rabu, 19 Mei 2010

termos jaman dulu


Dahulu, saya ingat ketika saya sekolah, mama tercinta selalu menyiapkan bekal makanan, dan tentu saja minuman untuk makan
dan minum, pada jam istirahat, agar tak jajan di sekolah.

Biasanya bekalnya roti isi atau nasi goreng pakai telur ceplok. Nah bila haus ada juga air minum yang kami bawa, biasanya teh manis atau cukup air putih saja.

puluhan tahun kemudian secara tak sengaja saya dapatkan termos jaman dulu, yang pernah saya gunakan semasa SD. Waduh senang sekali. Saya mendapatkan termos plastik ini di toko tua wilayah Palembang Sumatra selatan.

Mungkin juga anda pernah punya kenangan seperti saya pada termos tua ini. dijual bagi anda kalau berminat, karena saya punya beberapa buah, saya borong dari toko tua tersebut.. ayo siapa mau koleksi


Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.