Senin, 05 April 2010

Camera Polaroid

Dahulu waktu kecil, di tahun 70an dan 80an, ketika
kita berwisata bersama ayah dan ibu, ke Taman Impian Jaya Ancol, Monas, Pantai Sampur, candi Borobudur,atau ke puncak. Di tempat-tempat Objek wisata itu biasa kita temui, tukang-tukang foto yang membawa Camera langsung jadi, dan menawarkan diri kita untuk difoto...Biayanya tak begitu mahal dan biasanya kita memesan satu dua pada jasa tukang foto tersebut.

Nah Camera yang biasa mereka bawa adalah Camera polaroid, dengan aneka merek dan negara pembuatnya, biasanya Camera tersebut buatan Jepang dan juga Inggris seperti yang sama pajang dalam blog ini. Mungkin anda tertarik untuk memiliki camera langsung jadi ini sebagai kenang-kenangan.

Sedangkan untuk fungsi.. terutama dimana beli filmnya mungkin bisa anda tanyakan di toko-toko foto, seperti di Jakarta foto jalan Sabang jakarta. Yang pasti dengan menjamurnya tehnologi, Camera ini pastinya sudah tidak dilirik orang, disamping banyak camera foto digital yang canggih-canggih, Camera yang ada di HP, membuat Camera made in England ini hanya tinggal sejarah.....



Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

boneka keramik vintage Holland.

Minat, antik dan berkelas, bahan, keramik, kain, dll harga 250 ribu.